Mampukah Artikel Menembus Page One

Membuat artikel supaya selalu halaman one pada mesin pencari adalah pekerjaan yg tidak gampang. Lain halnya jika seorang blogger yg telah mempunyai ilmu SEO tingkat tuhan pastilah hal itu tidaklah sulit buat dilakukan. Seiring dengan semakin banyaknya website juga blog tentunya akan semakin sulit bagi website-website mini untuk besaing memperebutkan page satu pada mesin pencari google.
Mampukah Artikel Kita Menembus Page One
Beberapa hal yg saya pelajari dari blog-blog para master, terdapat beberapa hal yg wajib dilakukan supaya sebuah artikel sanggup masuk di jajaran sepuluh akbar mesin pencari, contohnya artikel harus lebih dari 300 kata, artikel harus unik, dan pula penempatan keyword dengan sempurna.

Dari ketiga hal yang aku sebutkan diatas mengenai artikel harus lebih berdasarkan 300 istilah, artikel wajib unik, serta penempatan keyword menggunakan sempurna,  pernah saya praktekkan, dan hasilnya terdapat 3 butir artikel pada blog ini yg sampai saat ini masih bisa nagkring pada 10 akbar output pencarian google serta bahkan pengunjung organik blog ini paling poly didapat berdasarkan ketiga artikel tersebut.

Artikel yg pertama menurut blog ini yg bisa nangkring di 10 besar pencarian google adalah tentang mengenal manfaat pohon aren atau enau, dan bahkan menggunakan hanya menuliskan dua istilah pohon aren saja, artikel tadi sudah muncul. Artikel ke 2 adalah tentang photoshop dengan judul Cara Menghilangkan Objek Foto Dengan Photoshop, menggunakan mengetikkan tiga kata menghilangkan objek gambar saja, artikel tersebut telah timbul dan bahkan nagkring di urutan pertama google.

Mampukah Artikel Kita Menembus Page One

Saya bukan pakar SEO dan bahkan nir tau sama sekali mengenai SEO, tetapi berdasarkan sedikit ilmu menurut output belajar berdasarkan blogger-blogger senior ternyata ketiga hal yg saya sebutkan diatas bila sahih-benar diterapkan akan terasa juga manfaatnya buat kemajuan suatu blog.

Ok sekarang kita ulas kenapa ketiga hal tadi harus dilakukan apabila artikel kita bisa nangkring pada pageone hasil mesin pencari  :

1. Kenapa artikel harus lebih berdasarkan 300 kata.
Dengan semakin banyaknya istilah atau artikel panjang, tentunya akan semakin poly keyword yang terdapat pada pada artikel tersebut. Dengan semakin banyaknya keyword tentunya artikel yang kita buat akan dengan mudah terindeks sang mesin pencari, dengan begitu artikel kemungkinan besar akan sanggup masuk pada jajaran 10 besar mesin pencari.

2. Kenapa artikel wajib unik.
Dengan semakin banyaknya blog dan pula website ketika ini, tentunya akan tedapat jenis-jenis konten yg sama serta disinilah letaknya artikel unik itu siperlukan. Artikel unik merupakan artikel yang original yang kemungkinan akbar belum terlalu banyak dibahas. Dengan membuat artikel yang unik tentunya tidak akan banyak saingan berdasarkan website-website lain. Lain halnya bila kita membuat artikel yg telah generik tentunya kita harus bersaing menggunakan website besar yang sudah mapan dan pula para pesaing yang telah berpengalaman pada ilmu SEO.

3. Penempatan Keyword
Seperti hal yang sudah saya sebutkan pada point pertama, semakin banyak keyword yang terdapat di artikel itu akan semakin baugus, tetapi kita jua perlu menempatkan keyword itu dengan sempurna supaya hasilnya juga aporisma. Dari beberapa artikel yang saya baca pada blognya para master, penempatan keyword yang sempurna adalah di paragraf kedua alinia pertama, contohnya keword yang kita tarjet merupakan Merubah gambar menggunakan photoshop usahakan istilah tadi ditempatkan pada paragraf kedua baris pertama, namun buatlah hal itu senatural mungkin, serta permanen nyambung dengan istilah-istilah yg akan kita tulis selanjutnya.

Memang tidaklah gampang buat sanggup bersaing supaya artikel yg kita buat mampu menembus paling nir 10 besar output pencarian pada google. Namun setidaknya 3 hal diatas pernah aku lakukan dan hasilnya memang terdapat walaupun tidak semua artikel sanggup misalnya itu.

Sebagai seorang blogger apalagi bila ingin menjadi blogger yang sahih-benar ingin menekuni global perbloggeran tentunya memang harus perlu belajar dan terus belajar supaya kemampuan kita pada membuat artikel akan semakin meningkat. 

Itu saja pengalaman saya tentang artikel mampu pageone yang sanggup aku sampaikan, hal diatas adalah pengalaman aku pribadi, tentunya setiap orang mempunyai cara yg berbeda-beda pada membuat artikel supaya mampu masuk di jajaran 10 besar hasil mesin pencari. Mohon maaf jika poly keliru kata, semoga apa yang aku share kali ini mampu berguna.