Iklan Responsive

Laptop Acer Aspire E1 432 driver tidak berfungsi di win 32 bit


Hai sobat sahabat costik, kali ini aku berbagi solusi pertarungan tentang notebook atau laptop acer aspire E1 432 yang hanya sanggup berjalannormal atau kompitable (bener gak tulisannya tuh) jika bersistem operasi 64 bit windows 7 ataupun windows 8.
Padaawalnya saya membeli sebuah laptop aceraspire E1 432 dengan spesifikasi prosesor intel celeron, vga intel HD graphics,layar 14.0 HD LED LCD, memory 2 Gb DDR3 L memory, HDD 500 gb, DVD RWSuper Multy DL Drive, menggunakan Wifi 802. 11b/n+ Bloutooth, menggunakan battery 4 cell Li-on. Laptop ini sangat hemat pemakaianbatterai, dengan pemakaian maksimal 6 jam,Laptop ini sangat baik bagi anda yg bergelut di bidang blogger ataupunbisnis online.
Baca Juga
Nah, sewaktu saya pertama membelilaptop ini dengan sistem operasi awal adalah windows 7 32 bit. Dengan mengecekdevice manager kok masih ada device yg belum berfungsi secara normalcontohnya VGA dengan BT. Setelah aku kotak katik menggunakan mencari penyelesaiannya di internet kemudian aku menerima saran untuk mengganti sistemnya menjadi 64 bit baik seven maupun win 8 dalam  laptop acer aspire E1-432.
Kemudian saya coba mengganti sistem operasiwindows 7 64 bit. Dan ternyata laptopAcer Aspire E1 432 hanya kompitable dengan sistem operasi 64 bit. Setelah sayainstallkan win 7 64 bit Kemuadian install driver ternyata drivernya semuanya terinstall dengan baik nir terdapat lagi terlihat pertanda seru dalam keliru satudevice tanda bila terdapat device yang belum terinstall.
Semoga bermanfaat
New+Picture.bmp

Tentang-soal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel