Kini Norman Kamaru Menjadi Tukang Bubur di Jakarta

Kini Norman Kamaru Menjadi Tukang Bubur di Jakarta
Norman Kamaru, Mungkin nama ini telah nir asing lagi ditelinga disebagian masyarakat Indonesia mantan anggota Brimob Gorontalo yg mendadak jadi artis terkenal karena videonya di youtube menirukan joged serta lagu India berjudul Caiya-caiya. Saat itu Norman yang memilih mundur menurut kepolisian kerena ingin jadi seniman itu kini banting setir menjadi tukang bubur.

Kisah Norman ini ditayangkan pada Selebrita Pagi Trans7 serta diunggah ke YouTube dalam 7 September2019. Video yg berdurasi 3 menit 38 dtk itu menunjukkan Norman yg mengenakan kaos bergaris hijau sedang sibuk meracik bubur dagangannya. Bersama istrinya, Chichi, Norman memilih menjalankan usaha buat berjualan bubur Manado di kawasan Jakarta.

Norman terlihat lebih kurus serta wajahnya kusam, tetapi senyuman tetap tersunggung dibibirnya waktu memperkenalkan warung bubur miliknya. Sesekali tangannya merapikan meja, kursi, dan mangkuk untuk pelanggan.

Kini Norman Kamaru Menjadi Tukang Bubur di JakartaHal ini sangat berbanding terbalik menggunakan kondisi Norman pada tiga tahun silam. Ketika itu tahun 2011 nama Norman Kamaru mulai dikenal sang rakyat Indonesia. Karena aksinya yang menirukan lagu India menggunakan menggunakan seragam Brimob dan diunggah ke YouTube, dan waktu itu membuat Norman menjadi bintang mendadak.

Norman yang lugu menurut Gorontalo mendapatkan tawaran tiba ke Jakarta buat mengisi acara atau sekadar menjadi bintang tamu. Wajahnya Norman menghiasi hampir seluruh stasiun televisi saat itu. Seluruh sahabat, orang tua, warga Gorontalo serta pimpinannya pada Satuan Kepolisian Gorontalo bangga menggunakan Norman.

Kini Norman Kamaru Menjadi Tukang Bubur di JakartaNamun sayang, ketenaran ini membuat Norman terlena, beliau yang dibesarkan sang Kepolisian itu menentukan untuk mengundurkan diri menjadi satuan anggota Brimob dan memilih buat sebagai artis. Mabes Polisi Republik Indonesia sempat kecewa dengan ulah Norman serta diakhir tahun 2011 waktu itu, Norman Kamaru dipecat berdasarkan Kesatuannya menjadi anggota Brimob melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo.

Setelah dipecat, karier Norman mulai redup. Kini tawaran manggung atau bintang tamu sudah sporadis menghampirinya. Norman kini hidup sederhana menggunakan berjualan bubur.


Norman mengaku menyesal atas tindakannya memilih mundur dari Kepolisiaan yang sudah membesarkan namanya itu. "Menyesal sih menyesal, soalnya yang bikin aku menyesal itu waduh susah jua untuk diomongin. Yang jadi pertanyaan saya itu kenapa bisa jadi kayak gitu, ya keluar berdasarkan Kepolsian," kata Norman dalam video tadi.

Namun, nasi sudah menjadi bubur, hayati harus tetap dijalani. Norman kini terus berjuang beserta sang istri supaya seluruh kebutuhan hidupnya terpenuhi.

"Bisa makan serta buat kebutuhan hari-hari, itu saja," tutupnya

Tapi Norman melmilih jadi pengusaha Bubur itu adalah suatu ilham yang baik serta bahkan sanggup melebihi apa yang dia dapatkan saat menjadi anggota brimob, Seberapa akbar pangkat anda, anda tetaplah seorang karyawan. Tetapi, sekecil apapun usaha yg anda miliki, ANDA ADALAH BOS NYA !!!

Tukang Bubur saja mampu naik haji kayak salah satu sinetron yang ada pada stasiun TV Indonesia hehehe
Bravo buat Norman Kamaru usahanya mulia kok, semoga usahanya lancar serta Barokah.
.//m.dtk.com/news/read/2014/09/09/142407/2685333/10/2/norman-kamaru-caiya-caiya-kini -jadi-tukang-bubur-untuk-sambung-hidup
Tentang-soal.