Iklan Responsive

Inilah Ciri Ciri Yang Nampak Pada Blogger Yang Sukses

Blogger adalah pemilik berdasarkan sebuah blog. Seorang blogger-lah yg menciptakan posting buat sebuah blog, mengelola sebuah blog dengan tujuan majemuk, baik sekedar menjadi diary maupun buat tujuan lainnya. Biasanya blogger akan menjawab tiap-tiap komentar yg masuk ke blog nya.
Blogger pula adalah nama komersil platform serta hosting blog gratis milik Google (yg lebih dikenal menggunakan nama perluasan Blogspot).
Sukses pada dunia blogger merupakan virtual para blogger. Dan buat mengetahui karakteristik ciri para blogger yg sukses berikut ciri cirinya mohon disimak baik baik sebelum anda terjun ke dunia blogger :
  • Blogger sukses itu Berbadan kurus trus matanya lari masuk kedalam.  (Tapi terdapat pula loh yg gemuk) lantaran homogen homogen para blogger bekerja dalam malam hari. Ya otomatis niscaya begadang, kalo begadang terus menerus otomatis badan jadi kurus, belum lagi saat depan komputer berjam jam sampai telat makan bahkan hingga lupa makan, gimana gak kurus hehehe 
 2013-11-01+15.38.44.jpg
  • Blogger sukses itu ibarat kalelawar yang siang tidur malam keliaran pada dunia maya, jadi siang siang itu beliau lalui dengan tidur, boleh di bilang para blogger gak pernah rasa yang namanya dunia dalam siang hari karena kerjanya dalam malam hari.
 
  • Blogger sukses kebanyakan jomblo susah dapat pasangan, gimana mau dapat pasangan, kebanyakan waktunya pada habiskan pada malam hari dan siang digunakan buat tidur, Nasib nasib 
 1656268_1398101773786571_2022283845_n.jpg
  • Blogger sukses itu, datang tiba saja kaya, gak tau dari kekayaan menurut mana yang menciptakan orang lain yang masih awam pada dunia blogger curiga serta menebak nebak mungkin output yg di bisa para blogger merupakan output ngepet atau nyuri lantaran kehidupan blogger yg bekerja yang umunya  dalam malam hari.
1484149_726943937316911_325751205_n.jpg

Nah mungkin itu lah karakteristik ciri blogger sukses heheheheh
semoga bermanfaat hehee
Tentang-soal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel