Iklan Responsive

Hotel Unik Berbentuk Kapal Pesiar Di Atas Bukit

Adalah Korea Selatan yang membangun sebuah hotel mewah seperti kapal pesiar. Yang membuat unik, kapal pesiar ini nir melaju di bahari tanggal, melainkan bertengger menggunakan megah di atas bukit dekat pantai pada daerah Jeongdongjin Korea selatan.
Hotel unik berbentuk kapal pesiar ini diberi nama The Sun Cruise itu sesuai bagi mereka yg ingin merasakan sensasi naik kapal pesiar tanpa takut akan mabuk bahari. Kendati dibangun diatas bukit, Tetapi The Sun Cruise jua berlokasi dekat menggunakan pantai.
Hotel-Unik-Berbentuk-Kapal-Pesiar-Di-Atas-Bukit

Lokasi hotel yang terletak dekat dengan pantai menciptakan pengunjung yg menginap disana dapat memandangi mentari terbit serta terbenam menurut Laut Jepang. Lokasi tersebut kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit terutama saat malam pergantian tahun.
Seperti dilansir halaman Dailymal, dalam loka peristirahatan itu tersedia 211 kamar dengan gaya kamar hotel serta apartemen  eksklusif. Bagian jendela bahkan dilengkapi lubang ala kapal pesiar, sebagai akibatnya sehingga memancarkan suasana bawha tamu sedang berada di dalam sebuah kapal.
bagi pengunjung yg ingin menginap pada loka ini, cukup merogoh 80 ribu won atau setara dengan Rp. 710 (tujuh ratus sepuluh ribu rupiah) per malamnya. Tempat peristirahatan ini mempunyai berat 30 ribu ton dan tersedia beberapa fasilitas yang memanjakan tamu misalnya, restoran yg berjumalah 6 butir, kolam renang yang dilengkapi air laut, loka fitnes dan sebuah lapangan golf mini yang menghadap ke bahari tanggal.
Bagi tamu yang punya hoby menyanyi, The Sun Cruse pula menyediakan fasilitas karaoke dan club. Tempat ini juga menyediakan ruang serba guna yg dapat dipakai buat acara pernikahan. Seperti layaknya loka peristirahatan lainnya, The Sun Cruise juga memiliki taman yang kerap dipakai untuk pesta kebun. Bagaimana, Anda tertarik buat menginap disana?,...
Sumber :  Dailymail.co.uk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel