Iklan Responsive

Gunting Berfungsi Untuk Mengusir Setan

Mitos seputar gunting itu (dan silet jua) katanya buat mengusir kuntilanak supaya janin tidak 'dicuri setan' berdasarkan perut. Hal ini dibuktikan menggunakan adanya janin yg mendadak hilang dari pada perut. Tapi sesudah diinvestigasi ternyata yg benar adalah :
  • 'Hamil anggur' yaitu keliatan hamil ternyata nir hamil. Sering dalam perkara myoma uteri serta pada seorang yg sangat menginginkan kehamilan.
  • Para penuntut ilmu sesat yg diharapkan itu adalah darah yang adalah janin aborsi, bukan yang sedang dikandung.
  • Kuntilanak atau setan manapun nir punya kemampuan untuk mengambil bayi menurut kandungan, atau mencelakainya. Itu kalo mbak tau apa serta bagaimana sifat setan itu sebenarnya.

Jadi ringkasnya, tidak ada istilah diganggu setan sebelum serta sehabis melahirkan, soalnya setelah diselidiki poly non sense-nya. Yang ada hanyalah diganggu orang, terutama yg berprofesi sebagai penjual bayi. Makanya lebih berhati hatilah pada orang.
Justru kalau bawa gunting kemana-mana akan lebih membahayakan keselamatan diri sendri apalagi yang sedang berbadan 2. Tapi semuanya itu kembali pada sang pencipta apapun yg terjadi itu atas kehendaknya kebaikan juga keburukan itu sudah ditentukan sama Yang kuasa
Tentang-soal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel