Iklan Responsive

Google Rayakan Ulang Tahun Ke 17

Hari ini lepas 27 september Google merayakan ulang tahunnya yg ke 17. Kali ini google mengeluarkan Doodle spesifik pada merayakan ulang tahunnya.
Google Rayakan Ulang Tahun Ke 17
Google Rayakan Ulang Tahun Ke 17

Google pertama kali didirikan pada lepas 4 september 1998 oleh dua mahasiswa Sanford Univercity. Kedua mahasiswa tersebut bernama Larry Page dan Sergey Brin. Kemudian dalam tanggal 7 september 1998 Google resmi sebagai korporasi serta mulai melakukan penjualan saham publik dalam tanggal 17 Agustus 2004.
Google tetapkan tanggal 27 september sebagi hari ulang tahunnya dari tahun 2005, lepas 27 September ini diambil untuk mengenang rekor jumlah laman web yg berhasil diindeks oleh mesin pencari.
Silahkan baca jua  :  Google Doodle Rayakan Hari Ulang Tahun Roti Baguette Yang Ke 22
Google Doodle kali ini meliputi semua global, itu berarti seluruh dunia akan memahami jikalau hari ini merupakan hari ulang tahun google. Dalam situs resmi Google Doodle juga menunjukkan Doodle-Doodle ulang tahun Google pada memahami-tahun sebelumnya. Seperti waktu-ketika yg kemudian Google pula mengijinkan pengguna buat menunjukkan Doodlenya di media sosial. Pengguna bisa mengetahui tentang keterangan menurut Doodle menggunakan mengklik Doodle tadi.
Selamat ulang tahun yg ke 17 untuk Google. Semoga Google akan semakin baik kedepannya serta semakin memuaskan para pemakainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel