Iklan Responsive

Efek Ganti Domain TLD Top Level Domain

Mempunyai nama domain sendiri tanpa embel-embel blogspot mungkin adalah virtual seluruh blogger, tidak terkecuali aku sendiri. Setelah sekian usang berfikir dan menimbang akan baik buruknya setelah ganti domain menurut blogspot menjadi domain TLD (Top Level Domaian) akhirnya aku menetapkan untuk mempunyai domain sendiri.
Mengganti nama domain sebagai domain TLD pada Blogspot? Pastilah akan terdapat dampak terjadi sehabis mengubah domain. Seperti yg aku alami dampak yg ditimbulkan buat pertama kali ganti domain adalah:
Efek-Ganti-Domain-TLD-Top-Level-Domain

1. Angka alexa menurut blog akan berubah total, yg dulunya lebih kurang seratus ribu lebih, namun sehabis ganti domain, nomor sebagai jutaan kembali. Begitu pula pagerank pulang ke nomor awal.
2. Banyak artikel blog yang dulunya telah teridek mesin pencari jadi menghilang serta itu niscaya akan berdampak pula pada jumlah pengunjung, tetapi sesudah beberapa hari akhirnya pengunjug blog sedikit demi sedikit balik seperti semula.
3. Yang paling signifikan pada blog saya adalah menghilangnya iklan adsense saya, namun itu sangatlah wajar, karena akun adsense aku merupakan akun hosted yg hanya bisa dipasang di youtube dan blogspot.com juga wordpress.com saja. Dan itu merupakan aku harus berjuang buat upgrade menurut akun hosted sebagai akun non hosted.
Walaupun banyak efek yang terjadi akibat ganti domain, tetapi saya merasa bahagia karena mampu memiliki blog yg telah custom domain, meski buat membangun semuanya saya wajib memulainya berdasarkan awal lagi. Demikian sedikit cerita mengenai impak ganti doomain TLD. Terima kasih atas kunjungan anda, Salam Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel