Contoh Contoh Soal Ujian Psikotes Beserta Cara Untuk Menjawabnya



403 Forbidden


Forbidden


You don't have permission to access /api.php


on this server.


Additionally, a 403 Forbidden


error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.




























































*










































0

















0





























8. Saat ini, kamu menganggap cinta







1



1








2



2









3



3





4







4










5






5











6







6










7





7










8










8



a.




c.kamu tetap yakin / suatu saat kamu akan berhasil














9






9



Kamar mandi adalah tempat tubuh dibersihkan dan mewakili dorongan ke arah pembaharuan dan pembersihan diri. Anda yang memilih kamar mandi sebagai sumber ketidakpuasan secara intuisi berarti komitmen memperbaiki diri mungkin tidak cukup kuat.

Kamar tidur berhubungan dengan keinginan relaksasi disik dan kenyamanan. Anda yang ingin melihat kamar tidur lebih lama sebenarnya ingin lebih lama melihat tempat tidur, yaitu untuk membuka sepatu dan tidur di bawah selimut. Masalah anda bukanlah diet atau latihan fisik, tapi semua kegiatan yang terlibat di dalamnya.

Ruangan ini memiliki hubungan yang kuat dengan keinginan pada makanan, dan makanan itu sendiri. Itulah hal-hal yang muncul di pikiran ketika bermaksud mengadakan perbaikan diri secara rutin. Menjaga tubuh akan mudah jika anda mau makan.

Teras atau taman berhubungan dengan relaksasi dan kesegaran jiwa – tempat beristirahat dan bersantai. Jika ingin melihat taman lebih banyak, kemungkinan besar anda sedang tertekan dan stres. Stres dapat membuat anda enggan berolahraga, malas makan, letih, dan tidak bergairah. Langkah pertama perbaikan tubuh adalah menghilangkan beban pikiran.