Iklan Responsive

Cara Perbaiki Oppo R2001 Hanya Getar Getar PanjangGetar Pendek Getar Only Dengan Flash Ulang

Cara Perbaiki Oppo R2001 Hanya Getar Dengan Flash Ulang -  Pada kesempatan malam ini, kami akan mengembangkan ke dalam kalian, mengatasi masalah oppo r2001 hanya getar , getar panjang, serta getar only, jika masalah oppo r2001 dalam ketika pada yalahkan hanya getar saja, ini pertarungan yg seringkali timbul di kata kunci google, buat menjadi contoh di yalahkan hanya getar saja, ada jua getar panjang pada waktu sudah melakukan flash ulang, pada saat saya mencoba mau melakukan flash ulang ada logo error ERROR : S_DLREAD_PT_FAIL(5073) [HINT]:, dengan begituh, langsung saja , cara ganti dengan trik menggunakan format ulang via sp flash tool.
Untuk perkara ini kami pula belum tau apah kasus Emmc lemah apah Emmc rusak apah perkara hanya softwere saja, pasti nya kalian jua galau buat mengatasi konflik, oppo r2001 getar panjang, maka dari ini kami dari blog mengenai ilMU , kami akan menaruh buat cara mengatasi kasus oppo yoyo r2001 getar saja dan getar panjang, kini kita simax cara buat mengatasinya kasus oppo r2001 getar panjang,oppo r2001 getar saja, oppo r2001 getar Only.
Silahkan kalian download terlebih dahulu bahan-bahan yang kita butuhkan dalam ketika proses flashing di mulai, buat satu butir Firmware Oppo Yoyo R2001, Usb Driver MTK(Mediatek) serta Tool yang bernama Sp Flash Tool, silahkan kalian download dalam page pada bawah ini.
Usb Driver MTK Mediatek
Ukuran File 15 MB
Format File Zip Rar
Free Download Via Google Drive
Sp Flash Tool
Ukuran File 25 MB
Format File Zip Rar
Free Download Via Google Drive
Firmware Oppo R2001 Tested
Ukuran File 652 MB
Format File Zip Rar
Free Download Via Google Drive
# Free Password Via Ambil Halaman Sini..gratis..
Cara Flashing Oppo R2001 Hanya Getar Saja /Getar Panjang.
  • Extrak semua file yg kalian telah download dalam halaman di atas, lakukan Install Usb Driver MTK Mediatek dan Tool Sp Flash Tool.
  • Buka Sp Flash Tool, serta pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan arahkan dalam Firmware Oppo R2001 , dan cari file yg bernama MT6582_Android_scatter, pilih Open.
  • Sekarang pilih pilihan menu Format serta pilih pilihan menu Auto Format Flash, pilih menu Start, bila gagal terjadi error ERROR : S_DLREAD_PT_FAIL(5073) [HINT]:, pilih saja Manual Format Flash.
Cara Perbaiki Oppo R2001 Hanya Getar Dengan Flash Ulang

  • Jika sudah Sukses, pulang lagi pilih pilihan menu Download, Hilangkan saja yg tercentang , hanya saja Preloader , yg pada isi lalu pilih menu Download.

Preloader , yg pada isi lalu pilih menu Download

  • Sakarang jika berhasil, engkau Cabut lagi batre serta pasang balik , kini kamu centang lagi sesuwaikan dalam gambar pada bawah ini,
centang lagi sesuwaikan pada gambar
  • Selanjutnya, pilih menu Download, maka Proses flashing akan berjalan lancar, apabila telah mencapai 100% , maka bubut lagi Batre serta pasang pulang, batrenya.
  • Dan coba kamu yalahkan dulu, maka Oppo R2001 ini, akan yalah, tapi Bootloop/heng logo oppo saja , langkah berikutnya kita flash lagi menggunakan Full Centang, maka Proses flashing, berjalan lancar, dan sehabis proses flashing oppo r2001 ini sudah Download Ok.
  • Maka Oppo R2001 akan kembali Normal lagi, cumen Imei akan hilang, mungkin proses flashing oppo R2001 Getar saja sudah beres, hingga di sini.

Sengaja tutorial ini kami singkat, supaya agan mampu melihat video tutorial di halaman di bawah ini, kami sudah membahas menggunakan sangat detil, pada sini artikel ini, cuman sebagai, pengertian saja izin lebih lengkap nya kalian mampu lihat video tutorialnya pada bawah ini.
Mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskan ke pada kalian cara mengatasi oppo r2001 gatar panjang,getar saja dan getar Only, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yg kami mampu bahaskan ke dalam kalian mengenai Cara Perbaiki Oppo R2001 Hanya Getar Dengan Flash Ulang, jika kalian masih galau buat tutorial kami..??
Silahkan kalian tinggalkan pesan kalian di page kotak komentar dalam halaman pada bawah, tinggal pesan kalian sesuwai judul artikel di atas, semoga saja admin blog kami bisa membantu kalian buat mengatasi oppo r2001 gatar panjang serta hanya getar saja, sampai jumpa wasalam By.mengenai ilMU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel