Iklan Responsive

Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Policy

Cara Praktis Membuat Halaman Privacy Policy. Sebelum Anda membuat page Privacy Policy usahakan Anda tau apa itu privacy policy. Privacy Policy merupakan kebijakan privacy yang sengaja dibuat oleh pemilik blog atau website itu sendiri agar para pengunjungnya tau atas ketentuan yang sudah dibuat pada blog tersebut agar para pengunjung mematuhi apa ketentuan dan peraturan yang ada. Dan Privacy Policy adalah keliru satu yang diharapkan dari suatu blog atau website bagi Anda yg ingin berfokus dalam menekuni berdasarkan sebuah blog atau website.
Privacy policy ini pula salah satu hal krusial bagi anda yang ingin mendaftarkan pada Google Adsense atau iklan PPC lain. Mengapa?, Lantaran Privacy Policy ini akan dibaca sang Orang yg mempelajari Website atau Blog yg didaftarkan sang anda. Tentunya Anda Sudah Melihat di beberapa website yang telah anda kunjungi. Bagi Anda Yang ingin membuatnya secara manual tentunya membutuhkan saat yang lama buat membuatnya buat itu lah saya akan menjelaskan cara buat menciptakan privacy policy dengan mudah.
Berikut cara membuatnya  :


1. Kunjunggi alamat berikut adalah //www.privacypolicyonline.com
2. Isi formulir yg sudah disediankan dengan lengkap.

Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Policy

3. Setelah itu klik "Generate Policy" kemudian anda akan di arahkan dalam window baru yang memberikan anda isi Privacy Policy yang harus anda pasang di blog anda.

4. Untuk mencopy Privacy Policy anda, silahkan anda geser ke bawah sampai terlihat pilihan "Generate HTML for this page" lalu klik pilihan tadi maka akan terlihat script HTML yang wajib anda copy paste ke page Privacy Policy blog anda.

5. Cara Memasangnya. Buka blogger >> Enteri baru >> pilih mode HTML >> Paste script yang baru anda copy di laman tadi.

6. Kemudian simpan

Demikian cara mudah membuat halaman privacy policy secara online, semoga bermanfaat bagi anda yg membutuhkan, Sekian, Salam Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel