Cara Mengobati dan Mencegah Penyakit Mematikan Pekaru dan Penggori

Pernahkah anda merasa gatal gatal dalam (Maaf ya) Pant*t, Selangkangan, Truss wilayah kurang lebih Anu, yg kadang kadang gatal gatal ini terjadi umumnya dimalam hari yang adalah zenit kronis menurut penyakit ini, serta aku yakin pembaca juga pernah mengidap penyakit ini atau bahkan lagi menderita penyakit ini HAHAHA. Nah bisa jadi ini yang di sebut sebagai PEKARU DAN PENGGORI. 

gatel.jpgindex.jpg
Sekali garuk cita rasanya kaya gimana gitu


Penyakit ini biasa timbul pada wilayah yg saya sebutkan tadi lantaran daerah tersebut taraf kelembapannya tinggi, pada awalnya penyakit gatal gatal yg keren ini ada bulat mini yang sangat gatal yang lama kelamaan akan membesar seperti piring hahaha kalo pada liat sih modelnya ngeri ngeri lucu serta menyebabkan kulit sekitarnya sebagai hitam kaya gosong gitu.

gatal+gatal.jpegDA2.png
Seperti inilah kira kira gambar yg terkena penyaki elit
PENGGORI DAN PEKARU

Sebenarnya sih ini penyakit generik cuman poly yang memalukan buat curhat tentang penyakit kronis yang dideritanya, takut di ketawain, (padahal yang nertawain pula punya juga selebar piring pada PAN*AT)

dhg.jpg


Sebenarnya mudah kok buat mengetahui orang yg sedang sedang menderita penyakit elit ini, biasanya sadar gak sadar lagi di tempat datang datang garuk garuk umumnya sih pant*t dan sekitarnya maklum saja kalo gatalnya datang kalo gak pada garuk kaya mau kelenger. Biasanya laki laki banyak yang menderita penyakit ini akan tetapi perempuan lebih poly HAHAHAHAHA

Gatal-gatal Pekaru serta Penggori ini secara generik disebabkan lantaran fungi. Mungkin daerah tersebut terlalu lembab. Penyebabnya katanya sanggup bakteri patogen, candida, jamur, dll.

 96747569.jpg
                       Gak sadar mass

Cara simpelnya, jaga kebersihan daerah tersebut, mengubah pakaian dalam apabila terasa basah/lembab, gunakan sabun yg penekanan ke kesehatan dan anti bakteri serta jamur.



Berikut Cara Pengobatan Dan Pencegahan

  • Jangan garuk menggunakan kuku, bila terasa gatal lebih baik elus-elus(hehehe), memang seh tidak seasik gatal, namun itu menghindari menurut lecet atw luka dan tercampur bakteri dari kuku yang kotor
  • Harus rajin mencucinya (membilas menggunakan sabun) dengan tujuan supaya bakteri atau kuman itu tewas.
  • Dapat menggunakan bedak yang dipercya (betadine cair,herocyn,dll).
  • Bisa memakai air rebusan daun sirih (memang akan terasa pedih,namun itu mujarab)
  • Untuk ad interim hindari makan laut,telur (kuliner ber protein)
  • Perbanyak makan sayur dan buah.
  • Periksa kebersihan air mandi,minum,serta kebersihan tempat tinggal serta lingkungan. Lantaran bagaimana pun juga ini memiliki pengaruh besar bagi kesehatan.
  • Bila nir juga berhenti pada dua hari, aku sarankan segera periksakan kesehatan anda ke dokter,karena lebih baik eksklusif periksa keaadaan Mas kepada yang lebih ahli supaya tau secara spesifik apa yg terjadi. 
  • Coba ganti celana dalam anda dengan jenis yang namanya boxer. Soalnya sahabat saya pernah mengalami hal yang serupa serta dokter menganjurkan untuk usahakan menggunakan celana pada jenis boxer. Semoga ini sanggup membantu. 



Beberapa Korban Penyakit ini 
Ini impak jarang mandi (maklum anak kost kostsan)
GaRuk_bOkONg.jpg
imazages.jpg
Tentara lagi pada medan perang mungkin karna gak mandi images.jpg
natalie-portman_butt_20080806_01.jpg
Hehehehehehe
Tentang-soal.