Iklan Responsive

Cara Membuka File Exel Yang Tidak Bisa Dibuka

Pernahkah Anda mengalami masalah arsip exel Anda tidak sanggup dibuka?, jikalau pernah berarti kasusnya misalnya sahabat aku yang seharian ini binggung karena arsip-file exel yang tersimpan didalam laptopnya nir mampu dibuka. Kasus ini tidak sepenuhnya arsip tidak sanggup dibuka, namun arsip exel masih sanggup dibuka lewat recent document. Tetapi anehnya apabila mau membuka file yang masih tersimpan di folder file exelnya permanen ngadat dan nir bisa dibuka.
Untuk membuka file exel yang tidak sanggup dibuka ternyata jika sudah ketemu caranya sangat mudah sekali, caranya merupakan sebagai berikut  :
1. Buka program microsoft exel Anda, sesudah terbuka silahkan Anda klik office button dalam sudut kanan atas, lihat gambar berikut.
Cara Membuka File Exel Yang Tidak Bisa Dibuka

2. Setelah timbul gambar seperti diatas, silahkan Anda klik exel options, maka Anda akan dibawa ke setingan seperti gambar berikut adalah. Silahkan Anda klik Advanced -> General -> Hilangkan pertanda centang dalam Ignore other application that use dynamic data exchange (DDE) -> Klik Ok.
Cara Membuka File Exel Yang Tidak Bisa Dibuka

3. Setelah Anda melakukan hal-hal diatas silahkan Anda cek dan buka arsip exel yang tersimpan, apakah file telah mampu dibuka ataukah belum, jika arsip exel Anda telah bisa dibuka berarti masalahnya seperti hal yg aku sebutkan diatas.
Silahkan baca jua Cara Membuat Undangan Full Mailings
Demikian cara membuka file exel yg tidak sanggup dibuka, semoga apa yang aku sampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua, sekian dan Salam blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel