Iklan Responsive

Cara Flash Xiaomi Mtk via Flashtool

Cara Flash Xiaomi Mtk via Flashtool - Pada kesempatan malam kali ini kami menurut blog mengenai ilMU, akan berbagi tips dan cara , bagai mana cara flashing xiaomi memakai Tol Sp Flash Tool, jadi bagi agan yang belum tau bener cara flashing hp xiaomi via flashtoll, agan mampu pakai cara ini, buat versi sp faslh toll, ini kalian bisa gunakan sp flash toll SP_Flash_Tool_v5.1744_Win,SP_Flash_Tool_v5.1812_Win,SP_Flash_Tool_Win_v5.1548 dan versi terbaru, apabila kalian telah melakukan dengan semua jenis versi sp flash toll sudah agan download dan praktekan akan tetapi hasil menyatakan error.
Itu bisa jadi Kesimpulanya, Sp Flash Toll yg kalian gunakan belum medukung cpu mtk xiaomi, maka kalian sanggup pakai sp flash toll mtk xiaomi, pasti kalian baru dengarkan, menggunakan pengalaman saya memakai sp flash toll mtk xiaomi, proses flashing di hp xiaomi mtk model Xiaomi Redmi 6a Castus MTK, Dan Xiaomi Note tiga MTK, alhamdulilah proses flashing berjalan lancar.
Tanpa basa basi lagi kini kita bahas artikel Cara Flashing Xiaomi Mtk via Flashtool dengan tutorial pada di halaman pada bawah ini, sebelum buat memulai langkah tutorial ini, agan sanggup download bahan-bahanya terlebih dahulu pada page di bawah ini.
Terkait Masalah 
  1. cara flash redmi note 4 mtk menggunakan miflash
  2. flash redmi note 4 mtk via flashtool
  3. cara flash xiaomi redmi note 4x mtk via flashtool
  4. cara flash xiaomi redmi note 4 via flashtool
  5. flash redmi note 4 mtk via flashtool
  6. cara flash xiaomi redmi note 4x mediatek
  7. cara flash xiaomi dengan sp flash tool

Cara Flash Xiaomi Mtk via Flashtool
Sp Flash Tool Xiaomi Mtk Full Version
Ukuran File 37 MB
Format arsip Zip/Rar
Donasi Download Via Google Drive
Usb Driver MTK(Mediatek)
Ukuran File 10 MB
Format arsip Zip/Rar
Free Download Via Google Drive
Pilih Versi Firmware Xiaomi Sesuai Tipe Hp Kalian
Ukuran File ??? MB
Format arsip Zip/Rar
Free Download Via Google Drive
Cara Flash Xiaomi Mtk Menggunakan  Flashtool
  • Jika kalian telah berhasil mendownload file pada page di atas, dan kamu Extrak serta simpan pada page Destop berikut Firmware Xiaomi.
  • Sekarang kalian buka Folder Usb Driver MTK(Mediatek), Lakukan Install terlebih dahulu, jika sudah kalian buka Toll Sp flash Tool.
  • Buka menu Download-Agent Choose,dan masukan File yg bernama MTK_AllInOne_DA_4-19_-signed.bin, pilih open, dan pilih lagi menu di bawahnya yg bernama Authentication file Choose, dan masukan file yang bernama, auth_sv5.auth. Pilih Open, contoh seperti dalam gambar pada bawah ini.
Cara Flash Xiaomi Mtk via Flashtool
  • Berikutnya kalian pilih menu Choose/Scatter-Loading File, lalu agan arahkan dalam folder Firmware Xiaomi MTK kalian engkau cari arsip yang bernama MTxxxx_Android_scatter
  • Maka pilih saja Open, tunggu load Frimware Xiaomi seperti pada gambar pada bawah ini.
load Frimware Xiaomi
  • Langkah berikutnya , kalian buka pilih menu Download, lalu abai kan saja terlebih dahulu, kalian buka Folder Sp Flash Tool Xiaomi Mtk Full Version, serta buka folder Mi, serta buka file yang bernama Account_Auth.exe.
  • Klik kanan muse Run Administrator, maka tanpilanya akan misalnya gambar di bawah ini.
Account_Auth.exe
  • Jika kalain belum memiliki Akun Mi Flash Tool , langkah awal, niscaya account_auth akan tanpil dengan bahasa cina, engkau rubah saja , menggunakan bahasa English, pilih menu English pada laman di atas, seprti dalam gambar di bawah ini.
Account_Auth
  • Sekarang kalian buka lagi Account_Auth, maka telah berubah dengan bahasa English, kini kalian pilih pilihan menu Register, atau bisa masuk ke page sini, buat Register Akun Flash Tool, kalian masukan Country/Region Indonesia>>Email masukan email kalian, langkah terkahir kalian pilih menu, Create Mi Account, tunggu beberapah menit buka Email kalian, maka akan ada konfirmasi Mi Account.
  • Sekarang kalian buka, konfirmasi Mi Account pada email kalian, maka Akun Mi Account yg kalian telah kamu bikin telah mampu pada gunakan karna email yang di krim Mi ituh satu butir Verifikasi AKun FLash Tool.
  • Sekarang engkau buka lagi Account Auth, misalnya dalam gambar di bawah ini serta masukan Email dan Password yang engkau sudah untuk tersebut.

Account Auth

  • Jika telah maka Otomatis personal komputer /Laptop kalian sudah pada verifikasi olleh Mi FLash Tool dengan ID yang ada di samping seperti pada gambar pada bawah ini.
Otomatis komputerLaptop kalian sudah pada verifikasi olleh mi FLash Tool
  • Sekarang kalian Ambil Satu butir Kebel USB dan sambungkan pada Port Komputer/Laptop, lalu ambai saja terlebih dahulu.
  • Ambil Hp Xiaomi MTK kalian dan coba engkau matikan, Hp Xiaomi agan ,dan Tekan Tombol Volume atas, atau Volume bawah, maka proses flashing akan di Scan terlebih dahulu, menggunakan account_auth, telah jika sudah verifikasi , maka prorses flashing akan berjalan seperti pada gambar pada bawah ini.
Proses Flash Xiaomi Mtk via Flashtool
  • Sekarang kalian tinggal tunggu saja hingga proses flashiang mencapai 100persen, apabila sudah mencapai 100% maka akan terdapat logo Download Ok, bubut kabel USB dan coba engkau Cabut kabel Usb yang masih tersambung pada Pc/laptop kalian.
  • Kemduian agan yalahkan Hp Xiaomi kalian maka Hp akan kemabali normal, mungkin proses flashing Xiaomi Mtk via Flashtool, telah terselesaikan relatif sampai di sini.



Ituhlah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian, buat Cara Flash Xiaomi Mtk via Flashtool, bila kalian mengalami ke gagalan menggunakan tutorial ini, silahkan kalian bisa tinggal kan pesan kalian dalam page pada bawah ini, semoga admin blog kami mampu mebantu kalian.

Karna Tutorial Cara Flash Xiaomi Mtk Menggunakan Flashtool sangat relatif sulit sekali, pastai kalian jua agan merasa kebingungan , maka sampaikan lah pesan kalian sesuwai judul artikel yang kami buat ini, buat tutorial ini kalian. 

Bisa gunakan pada semua jenis hp android xioami yang telah menggunakan cpu MTK(Mediatek),Karna bila menggunakan  biasa  kadang sanggup kadang ga , jika dengan tutorial ini lah yang kalian sanggup gunakan , sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By TENTANG ILMU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel