Cara Flash Advan i6 i55K Via Flashtool

Cara Flash Advan i6 (i55K) Via Flashtool - Ketemu lagi menggunakan ADANICEHLL,dalam malam ini kami akan mengembangkan lagi dalam kalian, pembahasan mengenai malam ini yaitu Cara Flash Advan i6 (i55K) Via Flashtool, jadi bagi kalian yg mempunyai perkara hp misalnya : lupa pola, lupa pin, lupa email, Frp akun, unbrick, lupa password, bootlop dan matot (mangkat total) atau perkara perangkat lunak lain nya.
Cara Flash Advan i6 (i55K) Via Flashtool

Dengan melakukan Cara Flash Advan i6 (i55K) Via Flashtool insyallah hp kalian bisa kembali normal lagi gays, yang penting bisa kalian pahami untuk menggunakan Tool nya yang benama SpFlashtool, Karena hp Advan i6 (i55K) sudah menggunakan Cpu Mtk(mediatek),jadi buat kalian yang sedang memiliki kasus software pada hp kalian seperti pembahasan di paragraf pertama ,kalian bisa langsung melakukan dengan tutorial Cara Flash Advan i6 (i55K) Via Flashtool yg aku akan bahas buat kalian.
Buat kalian sebelum melakukan Cara Flash Advan i6 (i55K) Via Flashtool,kalian pribadi saja downlaod bahan bahan nya yg akan kami siap kan di bawah ini buat kalian, cukup download dengan free/geratis saja,contoh bahan bahan nya misalnya : Usb Driver Mtk(mediatek),SpFlashtool,dan satu butir Firmware Advan i6 (i55K) ,jadi buat kalian jangan poly berfikir lagi gays,eksklusif saja kalian download bahan bahan nya.
Usb Driver Mtk (mediatek)
Format File Zip/Rar
Total Size : 10 MB
Free Downlaod Via Google Drive
Sp Flash Tool
Format File Zip/Rar
Total Size : 15 MB
Free Downlaod Via Google Drive

Firmware Advan i6 i55k
Format File Zip/Rar
Total Size : 1,6 GB
Free Downlaod Via Google Drive

# Free Password Via Gratis Ambil Halaman Sini....
Cara Flash Advan i6 i55k via Flashtool
  • Jadi untuk kalian Extrak terlebih dahulu siapkan bahan-bahanya yang telah kalian download pada paragraf pada atas, serta masukan password yang kami sudah sedia kan pada link di atas.
  • Selanjut nya Kalian Install Terlebih dahulu Toll Sp Flash Toll dan jua Usb Driver Mtk, bila sudah terselesaikan,silahkan berikutnya.
  • Sekarang kalian buka Sp Flash Toll dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan kalian arahkan dalam Folder Firmware Advan i6 i55k Indonesia , serta masukan file MT6771_Android_scatter, dan tunggu Loading Firmware.
  • Agan pribadi saja Pilih menu Download, kamu siapkan kabel USB dan sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian.
  • Kamu pribadi ambil hp Advan i6 i55k kalian dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dengan menekan tombol power, serta kalian tunggu saja sampai bener-bener meninggal.
  • Sekarang kalian Tekan Tombol Volume Bawah atau Tombol Volume Atas, serta sambungkan pada Kabel USb tersebut yg sudah kalian sambungkan pada Pc/laptop kalian.
  • Kamu wajib bener-bener Pokus pada Sp Flash Toll, maka pada samping PC kalian Usb Driver MTK akan terinstall secara otomatis serta selesainya itu maka Proses flashing Advan i6 i55k via Flashtool  akan berjalan dengan secara normal.
  • Langkah Terkahir kamu tunggal tunggu sambil duduk dan ngopi, sambil menunggu Proses Flashing CPH1819 mencapai 100%.
  • Jika Logo Kuning sudah Penuh 100persen maka akan terdapat logo Download Ok, maka proses flashing CPH1819 via Flashtool  telah selesai sampai di sini.
  • Kakmu cabutlah Kabel USB dan coba engkau yalahkan, kini , maka proses loading pertama kalai flash maka akan sedikit lama , sekitar 10/15 menit, serta sesudah itu hp Advan i6 i55k kalain akan pulang Normal.
  • Maka Proses Flashing Advan i6 i55k via Flashtool telah terselesaikan hingga pada sini. 

Cukup itu pemabahasan tentang Cara Flash Advan i6 (i55K) Via Flashtool, bagi kalian yang mau mengatasi/perbaiki perkara hp kalian misalnya : lupa pola, lupa pin, lupa email, Frp akun, unbrick, lupa password, bootlop dan matot (meninggal total) atau perkara software lain nya,eksklusif saja kalian download link dalam pembahasan di atas.

Mungkin itu saja yang sanggup kami hingga kan pada kalian, semoga pemabahasan malam ini sanggup membantu dan bermanfaat pada kalian serta semua orang,dan untuk yg sudah berkunjung ingat tinggal kan pesan nya, sampai jumpa pada pembahasan berikut nya,wasslammualaikum,wr,wb, by:dendi