Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool 100% Work

Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool - Selamat malam teman serta teman sahabat blog TENTANG ILMU, dalam malam ini kami ada kesempatan buat membuat artikel lagi buat laian, pembahasan malam ini yg berjudul Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool,Jadu buat kalian yg mengalami kasus/perkara perangkat lunak pada hadphone kalian,model masalah software nya misalnya : lupa pola,lupa pin,lupa email,lupa password,Frp Akun,bootlop,matot (tewas total) unbrick dan masalah aplikasi yg lain nya.
Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool

Untuk kalian melakaukan Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool insyallah dengan cara ini hp kalian bisa kembali denagan secara normal lagi, yang penting pembahasan ini bisa kalian pahami/simak dengan baik baik,Untuk menggunakan Tool nya yang berjudul Spflashtool, karena hp Advan G2 Plus ini sudah memakai Cpu Mtk(mediatek),jadi bagi kalian yang sedang mengalami kasus software seperti pembahasan di atas ,buat kalian bisa langsung melakuakan Tutorial Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool yang saya akan jelaskan pada kalian.
Sebelum kalian melakukan Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool,kalian wajib download bahan bahan nya yang sudah kami siap kan pada bawah pembahasan ini buata kalian , dan download bahan bahan nya juga relatif dengan free/geratis saja , Contoh bahan bahannya misalnya : Usb Driver Mtk(mediatek), Spflashtool serta Firmware Advan G2 Plus,jadi bagi kalian jangan ragu ragu lagi gays eksklusif saja kalian download karna disini kami beri menggunakan geratis.
Usb Driver Mtk(mediatek)
Formate File Zip/Rar
Total Size : 80 MB
Free Download Via Googel Drive 
Sp Flash Tool 
Formate File Zip/Rar
Total Size : 5,3 MB
Free Download Via Googel Drive 

Firmware Advan G2 Plus
Formate File Zip/Rar
Total Size : 1,6 GB
Free Download Via Googel Drive 


Free Password Via Gratis halaman Sini.
Cara Flash Advan G2 Plus via Flashtool
  • Sekarang kalian Ekstrakan yang engkau sudah kalian download "Usb Driver" Dan engkau pribadi lakukan install pada komputer/laptop anda.
  • Selanjutnya Ekstrak Lagi juga Sp Flash Tool dan Firmware/Rom Advan G2 Plus yang telah pada download pada page atas.
  • Langkah selanjut nya buka folder hasil ekstrak "Flash Tools" Kemudia kamu cari folder di dalam folder flashtool pilih dan klik "flash tool.exe" menggunakan cara klik kanan pilih Run as administrator serta tunggu hinga bebrapah menit.
  • Berikutnya buka App Flash Tool terbuka Pilih Menu "Scatter -Loading" kemudian cari file MT6592_Android_scatter Yang ada di pada Folder Firmware/ROm Advan G2 Plus Fantasy pilih file tadi kemudian klik Open dan dan kamu tinggu saja.. Contoh Pada gambar pada bawah terebut..
tersebut kemudian klik Open
  • Langkah Berikutnya engkau buka lagi App "Flash Tools" Da pilih Menu pada bagian atas pilihan menu Download yang terdapat pada software Flash tool tadi 
  • Seperti dalam gambar pada bawah ini Klik pilihan menu download.
  • Kemudian engkau ambil Hp Smartphone  Advan G2 Plus Dan Tekan "Tombol Porwer" supaya Smartphone Advan G2 Plus pada keadaan mati/Of , Kemudian engkau tinggal Tunggu saja..
  • Sambungkan/hubungkan ke Komputer/laptop yg anda pakai, Kemudian engkau Ambil Satubauh Kabel "USB/ DATA" yg masih ke adan sehat/baik. Sambil menekan tombol "Volume Up" maka driver USB akan berjalan secara otomatis. 
  • Maka proses flashing jua akan berjalan serta tunggu aja hingga samapai terselesaikan Jika Pada ketika nir terindex menurut flashtool Cabut balik serta hubungungkan kembali sampai ada indikasi merah pada bagi sisi dari tanpialan Flash Tolls Seperti pada gambar di bawah ini.
Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool
  • Jika Maka proses flash ulang akan berjalan lancar, Maka sebaliknyaa Jika Advan G2 Plus tidak berjalan silahkan hubungkan menggunakan Port USB Laptop/PC yang tidak sama)
  • Apabila proses Advan G2 Plus telah terselesaikan akan keluar Menu "Ceklis Lingkaran" hijau misalnya pada gambar berikut ini
keluar ceklis
  • Sekarang lepaskan Kabe Usb/Data dalam pc/latop anda Dan Ambil Smartphone Advan G2 Plus berdasarkan PC dan engkau Coba nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak usang mungkin masih pada porses penerapan sistem pada Smartphone Advan G2 Plus
  • Jika Proses Flashing Advan G2 Plus sudah Selesai kamu tinggal setting bahasa dan Buat akun atau anda bila telah punya anda tinggal masukan saja akun yang lama .kamu tinggal setting saja Dll Sepserti anda beli waktu dulu yg baru.


Bagi kalian yg kurang paham pembahasan mengenai Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool ,kalian bisa eksklusif hubungi blog kami, dan untuk kalian yg memiliki kasus software seperti pembahasan di atas insyallah dengan cara ini bisa berhasil serta hp kalian bisa kembali dengan secara normal.
Sampai disini saja artikel tentang Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool , semoga artikel ini mampu berguna serta berguna bagi kalian ,hingga bertemu pada artikel selanjut nya,wasslamualaikum,wr wb, by : dendi