Iklan Responsive

Cara biar tidak takut sama setan dan hantu

Pertama yang perlu engkau tau, hantu atau setan itu ada akan tetapi gak mampu nampakin wujudnya karenanya telah pada 'nas' kan (pada ajaran islam lantaran saya islam)
Nah kalo pun ada penampakan" itu bukan lah sebuah setan melainkan sebuah jin, nah sedangkan jin itu sendiri sebenarnya sama persis seperti manusia terdapat yang baik ada yang jahat.. Hanya saja alam kita yg brbeda menggunakan makhluk jin itu
jika slama ini yg selalu menunjukkan bukan lah setan tetapi jin, dan jin itu seperti insan lalu apakah anda masih perlu takut?? Masa takut sama manusia pula sih :p hehehe
Kita cuma boleh takut sam Allah SWT..
 images+%25283%2529.jpg
Tapi memang nir sanggup kita pungkiri hal hal yg berkaitan dengan setan setanan menciptakan kita jadi takut bahkan sampe ngompol ngompol, Dan aku punya beberapa tips biar gak takut sama setan atau hantu
  • jangan pernah nganggap hantu it terdapat. 
  • jangan bergaul sama setan.
  • mabuk, umumnya setan gak mau ganggu klo orang lagi mabuk (sesama sahabat)
  • jangan lupa bawa rokok, kalo setannya muncul kasi sebatang rokok sapa tau aja setannya cuman pengen ngerokok. 
  • Baca ayat kursi sma surat pendek.
    Setan itu sama seperti anjing, semakin kita takut semakin setan itu ngejar dan semakin kuat
  • Bayangin aja itu setan seperti sule lagi ngelawak
  • Bayangin seluruh muka hantu se sexy julia perez, ntar yang berdiri bukan bulu kuduknya hehehe
  • Rajin berdoa, inget Tuhan maka hantu akan kabur. 
  • keluarkan jurus kanuragan JURUS LANGKAH SERIBU
xvbxvb.jpg
saya jg sering ngalami nya, memang sih kalo lagi ngerasa ada yang aneh aneh kaya terdapat setan luar biasa takutnya pasti yang keluar jurus langkah kaki seribu,,,
Tips terakhir paling ampuh.
  • siapin aja cabai rawit trus kunyah tu cabe biar pedes nggak usa minum air putih,, kebayangkan gimana pedes nya,, jangan kan hantu orang aja kalo lagi deket2 kita bura apa lagi hantu!
Semoga Bermangfaat heheheh

 dhg.jpg




Tentang-soal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel