Iklan Responsive

Arsitektur Android


Arsitektur Android
Kali ini aku akan membahas bagan-bagan arsitektur androidbekerja sehabis kemarinmembahas fiturfitur android secara dasar. Agar lebih muda tahu bagaimana android bekerja,berikut bagian bagian dan tingkatan android.
Secara garis akbar android terbagi menjadi lima strata :
New+Picture+%25281%2529.bmp
  • Linux Kernel – adalah kernel dasar android.tingkat ini berisi semua driver perangkat tingkat rendah untukkomponen-komponen hardware perangkat android.
  • Libraries – berisi seluruh kode acara yangmenyediakan layanan-layanan primer sistem operasi android. Sebagai contohlibrary SQLite yg menyediakan dukungan database sebagai akibatnya aplikasi androiddapat menggunakannya buat bisa menyimpan data. Library Webkit yangmenyediakan fungsi browsing web serta lain lain.
  • Android Runtime – kedudukannya setingkat denganlibrares, androidruntime menyediakan deretan pustaka inti yg bisa diaktifkan sang pengembanguntuk menulis kode aplikasi android dengan bahasapemograman java. Dalvik virtual machineaktif setiap kali pelaksanaan androidberproses (aplikasi android pada komplikasi menjadi dalvik executable). Dalvikadalam mesin semu yg dirancang khusus buat android yg dapat mengoptimalkandaya batterai perangkat beranjak dengan memori serta CPU terbatas.
  • Aplikation framework – adalah semacam kumpulanclass built-in yang tertanam dalam sistem operasi android sehingg pengembangdapat memanfaatkannyauntuk aplikasiyang sedang di bangun.
  • Aplikations – dalam taraf ini kita akanbekerja, contoh aplikasi ini poly ditemui misalnya : phone, contact, browse,serta lain-lain.  
Seperti aplikasi android dalam umumnya yang dapat di-download dandi-install menurut market android. Semua aplikasi yang anda buat terletak padatingkatan aplikations.
Tentang-soal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel