Iklan Responsive

Apa Jadinya Bila Blog Jarang Update

Apa Jadinya Jika Blog Jarang Update. Salah satu tugas primer seseorang blogger adalah update artikel, karena menggunakan selalu update artikel dengan begitu pengunjung atau penggemar suatu blog akan selalu mendapatkam keterangan terbaru berdasarkan blog tadi. Tetapi terkadang buat mampu selalu update artikel seorang blogger juga sanggup terkendala oleh kegiatan di dunia nyata atau offline yg nir sanggup ditinggalkan, terkecuali bila seorang blogger yg benar-benar full time blogger niscaya tiap hari mampu update artikel bahkan mampu lebih menurut satu dua artikel.
Lalu apa jadinya bila blog jarang update artikel?, Pastinya banyak hal yang sanggup mempegaruhi blog lantaran jarang update artikel, namun disini saya hanya akan menuliskan empat hal saja dari pengalaman aku yg beberapa minggu ini sporadis sekali update artikel pada blog saya ini.
4 Hal dampak blog jarang update artikel.
1. Traffik Blog Turun
Traffik merupakan kunjungan, serta sudah barang tentu kunjungan blog kita akan menurun lantaran dengan ditimbulkan kurangnya query pencarian. Dengan nir pernah atau sporadis update artikel baru, tentunya jumlah artikel kita akan sedikit dan telah pasti kita akan kalah bersaing menggunakan blog-blog lain yang memiliki poly artikel.
2. Pengunjung Akan Kabur
Setiap blog pasti punya pengunjung setia, setiap pengunjung setia niscaya selalu menanti artikel-artikel terkini menurut blog langganannya. Sudah barang tentu pengunjung setia blog kita akan kabur karena blog kita seperti blog meninggal yg ditinggalkan sang pemiliknya.
3. Alexa Rank Membengkak
Karena frekuensi update artikel yg jarang dilakukan maka angka alexa rank akan semakin membengkak. Hal ini ditimbulkan karena query yang menurun dampak kurangnya frekuensi update artikel, sehingga akan menghipnotis jumlah traffik pengunjung blog.
4. Pendapatan Adsense Menurun.
Bagi blog yg sudah sebagai penayang adsense niscaya penghasilan akan menurun drastis. Dengan semakin turunnya traffik blog sudah pasti jumlah klik iklan akan berkurang. Dan sudah barang tentu penghasilan menurut adsense akan turun karena nir adanya atau berkurangnya klik iklan.
Empat hal itu saja yg sanggup saya sampaikan, terkait blog jarang update artikel, tentunya setiap orang mempunyai pandangan yang bhineka tentang hal ini, jika Anda memiliki pengalaman lain tetang hal ini silahkan sama-sama membuatkan di kolom komentar, Terima kasih, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel