Iklan Responsive

Apa itu Kesurupan Secarah Ilmiah

Banyak kejadiannya, bahkan tak jarang diberitakan dikoran-koran serta tv. Kesurupan yg menimpa tidak hanya satu orang akan tetapi bisa sekeompok orang. Apakah anda percaya menggunakan hal ini? Benarkah hal itu ada atau cuma lantaran impak mental si penderita yang lemah serta mudah depresi? Ataukah terdapat alasan lainnya?
 Ada beberapa faktor yg menyebabkan seorang mampu menderita kesurupan, antara lain:
  • Pikiran yang kosong
  • Yang bersangkutan nir kuat iman atau kurang mendekatkan diri/nir rajin beribadah dan berdoa kepada Tuhan.
  • Kalau berdasarkan paham jawa/kejawen jika kita ingin menempati bangunan baru kita wajib menciptakan selamatan terlebih dahulu supaya penggunanya selamat.
  • Orang Indonesia sangat tertarik serta gampang tersugesti pada hal2 yang berbau mistik sebagai akibatnya pikiran dan jiwanya gampang ditentukan oleh setan/hal2 yg jelek.
  • Bisa jua menurut impak mental yg lemah. 
Para psikolog hingga kini permanen ngotot bahwa kesurupan merupakan suatu kenyataan gangguan mental dan kejiwaan. Tetapi anehnya pada waktu perkara kesurupan massal terjadi pada mana2, psikolog tidak muncul buat menyembuhkan (atau pasca kesurupan), yg datang adalah para ulama atau dukun setempat.
Jadi kesurupan memang masih rahasia, kalau dibilang faktor psikologi, lha wong yang kesurupan terdapat yang jadi sanggup ngomong cina, belanda (padahal yg kesurupan baru SD), kira2 penjelasan para pakar psikologi gimana nich.
Oleh karenanya, jangan terlalu banyak teori, yg penting bagaimana mengatasi kesurupan serta mencegahnya pada kemudian hari, tetapi masih pada koridor yg nir bertentangan menggunakan ajaran kepercayaan .
Kesurupan mampu terjadi lantaran masuknya makhluk berdasarkan golongan jin yg masuk pada aliran darah manusia. Melalui pembuluh darah itu jin sanggup mengendalikan otak manusia yang mengatur otot-otot tubuh. Lantaran itu otak insan yang kuat serta nir gampang kosong akan sulit dikendalikan oleh jin.
Sebenarnya orang yg tidak nampak kesurupan pula mampu saja sudah terdapat jin pada tubuhnya. Hal itu baru tampak saat jin tadi diperdengarkan ayat-ayat AlQuran. Jin yg diperdengarkan ayat-ayat AlQuran akan meronta kepanasan.
Ingat,terkadang setan nir mau keluar berdasarkan tubuh seseorang.
Hal itu terjadi lantaran ada sebuah lkatan janji antara orang tersebut dengan setan yg tidak terpenuhi.
Tentang-soal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel