Iklan Responsive

Alasan saya menyukai band NOAH

Noah-Band-HD-Wallpapers-Widescreen-Background-Images.jpg
Alasannya agak panjang kalo pada ceritakan,, tpi gak apa apa kalo kalian pengen tau karena hehehehe.
saya suka NOAH ( eks PETERPAN ) karena ....
  • aliran musiknya, liriknya, personil-personilnya dan semuanya cocok sama saya,
  • saya tumbuh dari kecil hingga sekarang ini beserta NOAH ( eks PETERPAN ), sejak mereka pertama kali ada, dari mulai merintis karier dan berada d zenit popularitas hingga sekarang,
  • bahkan d masa vakumnya beberapa tahun yang kemudian, itu membawa manfaat utk saya, pengetahuan musik saya jadi bertambah, aku jadi tau & suka musik & artis dari luar negeri seperti dari eropa & asia, terutama menurut jepang & korea, & saat NOAH ( eks PETERPAN ) kembali, semua nya jadi terasa lengkap.
  • walaupn oleh vokalis pernah melakukan kesalahan, tpi saya eksklusif memaafkan kesalahannya, krna apabila saya melakukan kesalahan, saya pula ingin d maafkan. 
  • terlebih lagi ... Dia (ariel), aku , kamu, & mereka merupakan manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.
  • saya tau ada banyak yang mencaci maki, menghina, merendahkan sang vokalis & band ini,, tapi aku sama sekali gak peduli sama smua itu. 
  • gak peduli karya nya misalnya apa, d terima sang masyarakat atau gak, mau sperti apapun perubahannya menurut PETERPAN ke NOAH ,,,, NOAH ( eks PETERPAN ) sudah jadi bagian berdasarkan diri aku , lantaran udah poly hal yg saya alami, & yang saya rasain beserta NOAH (eks PETERPAN) baik itu hal yg baik/cantik & juga hal yang jelek.

saya bangga jadi bagian berdasarkan teman NOAH ( eks PETERPAN).
logopeterpan.jpg

Tentang-soal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel