Iklan Responsive

LOGDAPODIK 2019B APLIKASI LOGIN DAPODIK SEMESTER SEBELUMNYA

Dapodik versi 2018b sangat jauh tidak sinkron dengan versi sebelumnya. Kalau versi sebelumnya masih mampu menampilkan login pada tahun semester sebelumnya kini dalam update versi yang terbaru Dapodik hanya menampilkan login pada tahun semester yang berjalan.
Artinya jika operator ingin memperbaiki data pada semester yang sebelumnya sudah tidak sanggup lagi, padahal dalam update yang terbaru ini dapodik menambahkan fitur baru pada menu evaluasi sedangkan penilaian diminta buat mengisi nilai 6 semester. Persoalannya bila dalam semester lalu belum melakukan mapping nilai tentu saja nilai pada semester lalu nir akan timbul.

Bagaimana cara mengatasi login Dapodik di semester sebelumnya?

Sebenarnya pelaksanaan ini aku dapatkan dari forum operator Dapodik bulan-bulan kemarin. Aplikasi buat login Dapodik dalam semester sebelumnya dikembangkan sang Admin lembaga operator yang bernama aditya menggunakan tujuan buat membantu memudahkan pekerjaan sahabat-sahabat OPS.

Petunjuk Singkat LogDapodik 2018b

Syarat-kondisi kebutuhan :
Untuk bisa memakai aplikasi tool LogDapodik 2018b harus telah terinstall driver psqlodbc serta Net Framework 4.0
Karena ukuran file aplikasi sangat kecil (portable) maka sementara antivirus didisable/non aktifkan terlebih dulu karena seringkali kali akan dideteksi menjadi aktifitas virus.
Cara Penggunaannya :
Saat pertama kali akan menggunakan pelaksanaan ini terlebih dulu dapodik wajib /harus sudah disinkron untuk menjaga bila-kalau terjadi error dampak kesalahan mekanisme.
Sebelum menjalankan pelaksanaan LogDapodik 2018b pastikan pelaksanaan Dapodik dalam syarat close atau nir aktif.
Jalankan pelaksanaan LogDapodik 2018b sesudah ready tinggal pilih semester yg diinginkan serta klik Ubah.
Buka Dapodik serta refresh tekan F5 jika belum timbul semester yg diubah tadi.
Unduh //drive.google.com/arsip/d/12P514_ZOROzPPf4SJMjqRtOhuNo6T-0A/view

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel